Loading...

Indeks kepuasan layanan kepegawaian

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Depok

Gedung Baleka II, Jl. Margonda Raya No.54, Depok, Pancoran Mas, Depok City, West Java 16431

Dataset
Metadata
Deskripsi Dataset

Metadata Kegiatan
Nama Kegiatan Statistik
Identifikasi Penyelenggara
Tujuan Pelaksana
Periode Pelaksana
Cakupan Wilayah
Rancangan Pengumpulan Data
Rancangan Pengolahan Data
Level Estimasi
Analisis
Metadata Indikator
Nama Indikator Indeks kepuasan layanan kepegawaian
Konsep kepuasan pengguna layanan kepegawaian
Definisi Menurut Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. Indeks Kepuasan Masyarakat adalah hasil pengukuran dari kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat, ditetapkan dengan skala 1 (satu) sampai dengan 4 (empat) Kepuasan masyarakat adalah hasil pendapat dan penilaian masyarakat terhadap kinerja pelayanan yang diberikan kepada aparatur penyelenggara pelayanan publik Unsur pelayanan adalah faktor atau aspek yang terdapat dalam penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat sebagai variabel penyusunan survei kepuasan masyarakat untuk mengetahui kinerja unit pelayanan
Interpretasi Semakin tinggi angka indeks IKM maka menunjukkan semakin baik pelayanan publik Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM). 1. 25 <= IKM <= 64,99 mutu pelayanan D, kinerja unit pelayanan "Tidak Baik" 2. 65 <= IKM <= 76,60 mutu pelayanan C, kinerja unit pelayanan "Kurang Baik" 3. 76,61 <= IKM <= 88,30 mutu pelayanan B, kinerja unit pelayanan "Baik" 4. 88,31 <= IKM <= 100 mutu pelayanan A, kinerja unit pelayanan "Sangat Baik"
Metode / Rumus Perhitungan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) = (Total dari Nilai Persepsi per unsur/Total Unsur yang terisi) x Nilai Penimbang
Ukuran Indeks
Satuan Tanpa Satuan
Klasifikasi -
Publikasi Ketersediaan Indikator Pembangunan Hasil Survey Layanan Kepegawaian di publish pada website bkpsdm http://bkpsdm.depok.go.id/?p=13189
Nama Indikator Pembangun 1. kesesuaian persyaratan 2. kemudahan prosedur 3. kecepatan waktu 4. kewajaran biaya/tarif 5. kesesuaian produk pelayanan 6. kompetensi/kemampuan 7. perilaku petugas 8. kualitas sarana dan prasarana 9. penanganan pengaduan
Kode Kegiatan Penghasil Variabel Pembangunan
Nama Variabel Pembangunan
Level Estimasi Kota
Apakah Indikator dapat Diakses Umum Ya
Metadata Variabel
Kode Kegiatan
Nama Variabel
Alias
Konsep
Definisi
Referensi Pemilihan
Referensi Waktu
Tipe Data
Klasifikasi Isian
Kalimat Pertanyaan
Apakah Variabel dapat Diakses Umum
Grup

Tidak ada Grup

Standar Data
Kolom Nilai
Konsep -
Definisi
Dataset Diperbarui 23-07-2024
Dataset Dibuat 12-04-2023
Versi -
Produsen -
Kontak Produsen -

Indeks kepuasan layanan kepegawaian
csv
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Depok

| 12-04-2023

Data by: Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Depok